Tahun 2021 telah tiba. Lembaran baru pembelajaran akan dibuka kembal. Perbaikan terus dilakukan sebagai upaya madrasah untuk menjadi lebih baik kedepannya. Setelah sukses membuka Kelas Unggulan Tahfidz dan Kitab, kali ini, pada pembukaan penerimaan siswa/siswi baru angkatan 2021/2022, MTs Salafiyah kembali membuat gebrakan baru. Gebrakan tersebut adalah pembukaan Program Unggulan Kelas Bahasa. Tujuannya tak lain untuk memfasilitasi peserta didik yang berbakat pada bidang kebahasaan.

Dalam Agama Islam sendiri, memperlajari bahasa Arab merupakan kewajiban bagi setiap muslim. Maka, tak ayal, bahasa Arab juga menjadi salah satu kompetesi wajib yang mutlak dilmiliki oleh siswa-siswi program Unggulan Kitab. Tak hanya itu, selain bahasa Arab, juga ada bahasa Inggris. Bahasa yang notabene harus dikuasai oleh setiap pelajar yang ada di era globalisasi.

Empat puluh delapan kursi disediakan untuk para calon siswa-siswi program kelas bahasa ini. Dengan pengajar yang kompeten di bidangnya, MTs Salafiyah yakin dapat melahirkan para peserta didik dengan kemampuan bahasa yang mumpuni sehingga nantinya dapat menjadi icon madrasah bilingual.

Terdapat beberapa beasiswa yang bisa didapatkan jika kalian berada di MTs Salafiyah Kajen, salah satunya bagi program bahasa yang memiliki nilai TOEFL / TOAFL lebih dari 500, maka berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa penuh selama 3 tahun lho. Menarik bukan?

MTs Salafiyah Kajen hanya membuka 3 Gelombang saja untuk PPDB, yakni :

  1. Gelombang 1 : 20 Desember 2020 – 27 Maret 2021
  2. Gelombang 2 : 28 Maret 2021 – 26 Juni 2021
  3. Gelombang 3 : 28 Juni 2021 – 10 Juli 2021

Untuk informasi lebih lanjut, klik :

www.ppdb.salafiyahkajen.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *